Friday, February 21, 2020

cara milih sofa yang baik dan benar

LANGKAH 1: 

Pilih bingkai yang kokoh
Konstruksi kayu seperti ek kiln-kering, beech, atau abu tahan lama dan tahan lama. Ini pilihan paling mahal, tetapi juga investasi terbaik. Kayu lunak seperti pinus adalah pilihan yang populer dan terjangkau, tetapi dapat melengkung atau melengkung setelah beberapa tahun. Bingkai sofa yang terbuat dari papan partikel, plastik, atau logam harus dihindari, karena kemungkinan akan melengkung atau retak dan umumnya tidak nyaman.
baca juga artikel tentang jasa cuci sofa bandung

LANGKAH 2: 

Ketahui bengkel tukang kayu Anda
Metode di mana bingkai bergabung di sudut adalah detail penting. Frasa yang harus dicari: balok sudut kayu, balok sudut terpaku dan sekrup, pasak kayu, pasak kayu dobel, atau sekrup logam dengan kurung. Ini adalah gabungan kualitas. Hindari sofa yang hanya disatukan dengan paku, staples, atau lem. Sementara elemen-elemen ini sering dapat digunakan untuk memperkuat bingkai, mereka seharusnya tidak menjadi fitur utama dari konstruksi sofa.



LANGKAH 3: 

Mata air yang diikat tangan adalah yang terbaik
Pegas yang diikat dengan tangan delapan arah adalah pegas sofa dari crème-de-la-crème - pegas yang sangat nyaman dan tahan lama, dengan harga yang sesuai. Pilihan yang lebih murah adalah pegas serpentin, yang merupakan bagian pra-rakitan dari kawat yang bengkok dan bengkok. Mata air ular berbobot berat adalah pilihan yang terjangkau. Hindari mata air serpentine yang murah dan ringan yang bisa menekan bingkai atau melorot.
baca juga artikel tentang jasa cuci sofa yang bagus


LANGKAH 4:

 Investasikan dalam tambalan berkualitas
Busa poliuretan adalah pengisi bantalan umum yang tahan lama dan mudah dirawat. Tapi selektif: busa yang terlalu padat bisa terasa keras, dan busa yang terlalu lunak bisa cepat rusak dengan penggunaan biasa. Busa keras yang dibungkus dengan batting poliester adalah pilihan ekonomis yang juga nyaman. Untuk sofa top-of-the-line, kami merekomendasikan busa berketahanan tinggi (HR) yang dibungkus dengan combo bulu bawah dan bulu. Rimbun, montok, dan tahan lama.

LANGKAH 5: 

Cari kain yang tahan lama
Sofa dalam kain katun atau linen, dan sofa kulit adalah bahan pelapis klasik yang layak untuk berinvestasi. Kain sintetis seperti microfiber juga merupakan pilihan bagus yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Kain dengan beberapa penyimpangan di permukaan (seperti pola skala kecil atau tekstur tenunan) lebih baik dalam menyembunyikan kotoran dan keausan daripada kain halus seperti linen polos. Pilih kain yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

No comments:

Post a Comment

5 Alasan Kenapa Kursi panjang Harus Teratur Dibersihkan

Membereskan atau mencuci sofa yakni salah satu aktivitas yang butuh dilakukan oleh setiap pemiliknya. Namun, banyak orang condong membenamka...