Wednesday, April 17, 2019

Tip Untuk Menawarkan Pindah-Pindah, Pindah Keluar dari Layanan Kebersihan

Dari waktu ke waktu, orang dan bisnis berpindah dari kantor, rumah, atau apartemen ke tempat lain. Hal ini mendorong perlunya membersihkan tempat mereka pindah, atau di mana mereka pindah. Penting untuk pindah di lokasi baru yang bersih serta meninggalkan tempat lama yang ramah lingkungan, atau setidaknya layak huni untuk orang berikutnya pindah. Karena itu pindah layanan kebersihan menjadi sangat relevan dan penting dalam masyarakat saat ini. Perusahaan jasa kebersihan Anda pindah / pindah dapat sangat menguntungkan dari ceruk ini jika Anda memanfaatkan peluang ini dan membekali karyawan Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan.

cleaning service bandung

baca juga artikel mengenai cleaning service bandung

Orang-orang yang berisiko kehilangan deposit mereka karena rumah yang kotor membutuhkan layanan lebih daripada orang lain. Langkah pertama untuk memulai proses layanan pembersihan pindah adalah untuk mengatur pertemuan dengan manajer properti (di tempat) untuk memberikan perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan gedung, apartemen, atau kantor. Kemungkinan besar mereka juga akan membutuhkan layanan pembersihan lantai untuk karpet, kayu, atau ubin. Perusahaan Anda dapat memperoleh lebih banyak keuntungan dengan menawarkan layanan seperti itu terkait, tetapi mengenakan biaya secara terpisah untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan. Setelah Anda membuat hubungan dengan manajer properti, Anda tidak perlu pergi dan mendapatkan perkiraan, Anda malah akan menagihnya untuk waktu Anda.

Harga yang dikenakan untuk menawarkan layanan Anda akan bervariasi tergantung pada fasilitas apa yang Anda bersihkan. Namun, bangunan komersial jelas lebih menguntungkan daripada apartemen karena yang terakhir sering memiliki anggaran yang ketat untuk dipatuhi; oleh karena itu, berhati-hatilah sebagai kontraktor karena penawaran dengan biaya tetap dapat membuat Anda menagih lebih sedikit untuk waktu Anda. Terlepas dari apakah Anda sedang membersihkan rumah, kantor, atau bangunan tempat tinggal, ada beberapa langkah yang perlu dipertimbangkan dalam menjamin kesuksesan dan kepuasan pelanggan Anda dalam pindah / pindah bisnis layanan kebersihan.

baca juga artikel mengenai cleaning service di bandung

Untuk mulai dengan, menugaskan tim 2-4 orang untuk mengerjakan apartemen tergantung pada ukurannya. Tim yang lebih besar diperlukan untuk bangunan komersial. Setiap orang dalam tim harus memiliki peran sebagai spesialis. Misalnya, satu orang mungkin bertugas membersihkan debu, menyedot debu, dan jendela, sementara yang lain menangani mengepel, kamar mandi, dan dapur.

Sebelum Anda mulai, selalu tanyakan kepada klien untuk memastikan tempat kerja berisi utilitas yang berfungsi seperti air dan listrik, yang merupakan komponen penting untuk seluruh proses pembersihan. Selain itu, AC harus bekerja dengan baik untuk mempercepat waktu pengeringan, yang sangat tergantung pada panas dan kelembaban. Menghapus semua sampah sebelum mulai membersihkan akan memungkinkan Anda menyedot debu lebih efektif tanpa harus berhenti dan mengambil benda. Saat membersihkan langit-langit, alas tiang, pintu, dan dinding, kain pel microfiber lebih cocok untuk pekerjaan itu.

Penyedotan debu merupakan bagian integral dalam memindahkan / memindahkan bisnis jasa pembersihan; Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan penyedot ransel untuk mempercepat tugas dan membuat pekerjaan lebih mudah bagi staf kebersihan Anda.

No comments:

Post a Comment

5 Alasan Kenapa Kursi panjang Harus Teratur Dibersihkan

Membereskan atau mencuci sofa yakni salah satu aktivitas yang butuh dilakukan oleh setiap pemiliknya. Namun, banyak orang condong membenamka...